10 Situs Teknologi Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

10 Situs Teknologi Terbaik dan Terpopuler di Indonesia - Nah untuk artikel saya kali ini saya sedikit akan membahas beberapa situs teknologi yang cukup populer serta memang cukup terbaik di indonesia saat ini. Situs ini dapat anda gunakan untuk belajar seputar teknologi dan khususnya untuk anda yang memang suka dengan teknologi atau hanya sekedar ingin membaca atau menambah pengetahuan. Dan berikut daftar 10 situs teknologi terbaik di indonesia.

1. Jalantikus.com
Siapa sih yang tidak tahu dengan situs teknologi yang satu ini ?, sebenarnya jalan tikus tidak hanya menjadi tempat yang membahas seputar teknologi melainkan juga tempat download software atau cheat game android dan juga game PC. Situs ini juga sangat terkenal di Indonesia.


2. Bagas31.com
Sama halnya dengan Jalantikus, Bagas31 juga merupakan sebuah situs tempat belajar teknologi yang juga sangat keren dan sangat bagus untuk pemula. Anda yang tau dengan Jalantikus pasti tau juga dengan Bagas31 karena memang 2 situs ini saling berhubungan dan saling bekerjasama.


3. Beritateknologi.com
Berita Teknologi adalah sebuah situs yang menampilkan beberapa berita seputar software, hardware, gadget dan lain sebagainya yang berhubungan dengan teknologi. Situs ini cukup terkenal di Indonesia khususnya bagi mereka yang ingin mengetahui berita seputar gadget.


4. Teknologi.inilah.com
Teknologi.inilah.com merupakan portal web yang berisi berita dan artikel online di Indonesia yang memuat informasi mengenai perkembangan teknologi informasi baik di Indonesia seperti halnya DetikInet hanya saja , Inilah Teknologi merupakan bagian dari portal web Inilah.com

5. Teknowire.com
Merupakan sebuah situs yang berisi seputar berita Online Indonesia yang sangat populer saat ini.

6. TechInAsia.com
TechInAsia.com adalah sebuah situs media online yang memuat semua hal yang bisa berhubungan dengan dunia teknologi dan juga startup di  seluruh Asia.

7. Trenologi.com
Merupakan sebuah situs tempat belajar teknologi yang pas untuk anak muda indonesia.

8. Harianti.com
Merupakan sebuah situs tempat belajar Online seputar teknologi yang cukup populer.

9. Segitiga.net
Merupakan sebuah Situs Teknologi Terbaik dan Terpopuler di Indonesia yang membahss tentang sisi positif tentang dunia.

10. Teknowire.com
Teknowire.com adalah sumber informasi teknologi, gadget dan gaya hidup digital untuk pembaca Indonesia

Situs diatas bisa saja dilupakan orang-orang di masa depan, atau bahkan salah satunya ada yang mendunia. Untuk itu sobat para blogger jangan pernah putus asa dan kembangkan terus blog sobat
Demikian artikel dari saya, semoga dapat membantu sobat dalam pembelajaran seputar teknologi.

Previous
Next Post »